cara masuk facebook yang lupa email facebook

 ko ngga bisa masuk facebook katanya emailnya tida terdaftar padahal sudah terdaftar

whwhwhwhwh banyak kali yang nanya kaya gitu hahahaha caranya mudah lihat gambar di atas ada no 1

yang di lingkari(ivantoivank) nah email facebook nya sekarang jadi itu nah kalo ngga tau

buka aja facebook temen dan suruh liat profil kita dan liat link nya kalo udah cara login nya seperti biasa contoh gambar di bawah
masukan link tadi di email atau no tlp masukan link profil kita yang  gambar 1 dan masukan

pass facebook kamu seperti biasa dan akan masuk ke halamat profil kita beres deh hahah

mungkin gampang ya tapi masih banyak yang ngga tau kalo berhasil klik suka ya atau berlangganan fb aku ahhahaha
Previous
Next Post »

selamat jalan boss tanks dah mampir ke blog sederhana ane ya tinggalkan komentar agan disini dan jangan lupa follow blog ane ya trus komen ntar saya follow balik deh saya slalu online kok TERIMAKASIH berkomentar dengan menggunakan bahasa indonesia ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment